Jumat, 16 Juni 2017

Apa benar, game catur di bawah ini bisa bikin kalian pintar ? Coba aja!

  

 Banyak olahraga yang bisa dilakukan untuk menyegarkan pikiran seseorang salah satunya adalah olahraga otak, olahraga ini biasa identik dengan pikiran contohnya catur. Olahraga fisik memang sangat baik untuk kesehatan seseorang tapi olahraga otak juga sangat baik untuk mengasah kemampuan otak kita.

   Inilah 4 game catur terbaik di Android yang wajib kamu coba saat ini juga! 

     Silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
    4 game catur terbaik di Android ini bisa bikin kalian pintar Loh! Gak percaya? Cobain aja!
1.  Chess Tactics Pro
  
  Chess Tactics Pro tidak seperti kebanyakan game catur pada umumnya.
Di sini terdapat banyak teka-teki catur serta kamu dapat bermain secara online (Multiplayer) agar mendapatkan teka-teki yang diukir setiap kamu online. Disini kamu ditantang untuk mengembangkan kemampuan kamu serta mempelajari teknik-teknik yang baru.
2.  iChess
  
   iChess adalah salah satu game catur untuk pemain kasual. Ini sangat mirip dengan Chess Tactics Pro. Kita sebagian besar akan disuruh menyelesaikan semua teka-teki offline, disini ada tiga kesulitan yang harus kamu pilih sesuai dengan kemampuan kamu. Versi gratisnya berisi iklan sedangkan versi Pro tidak ( tanpa iklan  ).
3.  Real chess
  
   Real Chess merupakan salah satu permainan catur terbaik di luar sana. Mempunyai fitur papan 3D yang terlihat nyata. Kita juga bisa memainkan game ini secara online, dan berbagai tema papan.
Kita juga bisa bermain di papan 2D jika papan 3D mengganggu. Game ini juga menawarkan 2400 tingkat kesulitan yang ada, yang bisa kamu mainkan sekarang juga.
4.  Chess
  
   Chess Al Factory Limited ini merupakan salah satu permainan catur yang paling populer di Smartphone saat ini . Aplikasi ini memiliki segala hal yang mendasar mengenai teater serta mempunyai tingkat kesulitan. Diantaranya mode kasual, Pro Play, Prestasi, Papan peringkat, serta memiliki 8 tema dokter yang berbeda.
Menurut kamu gimana yang paling bagus dari 4 daftar game catur di atas? LoadingMorris menyarankan yang nomor 3 karena game tersebut sangat menantang kita serta sangat mengasah kemampuan otak, terus mana game pilihan kamu?.
  Tinggalkan komentar kamu di kolom komentar kosong di bawah ini ya!.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar