Kamis, 22 Juni 2017

Lenovo K6 Note, Smartphone Rp. 2.700.000 jutaan dengan Fitur Virtual Reality


  Di zaman modern ini para vendor Smartphone terus bersaing dalam menciptakan produk-produk mereka yang berkualitas. Salah satunya adalah Lenovo, lenovo sendiri sepertinya sudah meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Lenovo K6 Note. Ingin tau kelebihan yang dibawa oleh Smartphone ini? Cek dibawah!!

  Lenovo K6 Note adalah Smartphone pintar yang sudah menggunakan os Android, itu artinya juga sudah terdapat layanan play store di dalamnya. Smartphone ini bisa sangat menghibur dengan adanya Virtual Reality di dalamnya, kamu bisa merasakan sensasi keseruan dengan menggunakan Lenovo K6 Note dan harga lebih terjangkau bagi semua kalangan. Spesifikasi apa saja yang dibawa Lenovo K6 Note

    Lenovo K6 Note Smartphone murah dengan Fitur Virtual Reality

Spesifikasi yang dibawa Lenovo K6 Note sendiri sudah tergolong canggih yaitu luas Layar yang sudah 5.5 inchi dengan resolusi full HD. Dengan layar Smartphone yang sudah full HD, maka pengguna akan merasa nyaman ketika menatap layar Smartphone. Tersemat juga  Chipset Snapdragon 430 ditambah juga dengan RAM 4GB yang mampu menjalankan aplikasi atau game berat dengan lancar tanpa mengalami lag lagi. Serta dotambah juga dengan memori internal 32GB yang siap kamu pakai untuk Multitasking. Yanf mengejutkan lagi Lenovo K6 Note ditenagai dengan battery berkapasitas 4000mAh.

  Kemungkinan besar Lenovo K6 Note dihargai dengan harga Rp. 2.700.000. Kamu bisa membeli Lenovo K6 Note di toko Online seperti Blibli, MatahariMall, atau di galeri Lenovo indonesia. Lenovo juga terbagi dalam 2 varian warna Silver dan Dark Grey.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar