Jumat, 16 Juni 2017

Lenovo A7700, Smartphone Rp. 1 Jutaan dengan segudang fitur menarik!


 Dalam dunia teknologi, smartphone menjadi produk yang paling laris di pasaran diantara produk gadget lainnya.
 Terutama Smartphone berbasis android contohnya Lenovo yang selalu memproduksi smartphone Android murah dengan dibekali fitur-fitur yang gahar dan menarik .

  Salah satunya ialah smartphone Lenovo A 7700 smartphone terbaru Lenovo Ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua segmen dan juga mempunyai fitur yang tak kalah canggih dari smartphone modern lainnya. Kira-kira Seperti apa ya kecanggihan Lenovo A7700 terbaru ini? Penasaran!

Lenovo A7700, Smartphone Rp1 Jutaan dengan segudang fitur menarik!

  Benar, Lenovo A7700 yang sudah selesai dirilis secara global di pasaran pada bulan september 2016 lalu ini mengusung spesifikasi yang cukup cukup baik di kelasnya. Layar Lenovo A7700 yang memiliki luas 5.5 inchi ini beresolusi 720p yang mampu membuat mata kita nyaman saat kita menatapnya.

  Di bagian lain, Lenovo A7700 menggunakan Chip buatan MediaTek dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 32GB. 

  Meski Camera pada Lenovo A7700 masih memakai Resolusi yang Cukup Rendah, tapi tetap ada kelebihan yang digunakan Smartphone ini yaitu kamu bisa membuat Time-Lapse yang sangat berkualitas. Kenapa begitu?  Sebab, Lenovo A7700 telah menyediakan Built-In time-Lapse di Smartphone tersebut yang bisa kamu atur dalam pengaturan vidio yang ada di perangkat Smartphone. 

  Harga Lenovo A7700 dipasaran dibandrol seharga Rp 1.799.000. Dengan harga sebesar itu, apakah kamu siap untuk membuat karya time-Lapse mu sendiri melalui Hp Smartphone Android?.
  Share pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya!.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar